Pengukuhan Forum Kepala Desa Kecamatan Lembar dan Sekotong

  • Jul 04, 2021
  • Admin Desa Sekotong Tengah

Wakil Bupati Kabupaten Lombok Barat,Hj.Sumiatun,mengukuhkan pengurus Forum Kepala Desa Kecamatan Sekotong dan Kecamatan Lembar (Foksel),Ahad (4/7/2021), bertempat di halaman  kediaman Wabup Lobar di Dusun Sekotong 1 Desa Sekotong Tengah.

 

Hadir sejumlah pejabat daerah diantaranya Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat,Dr.Zulkiflimansyah,bersama Kadis DPMD Provinsi NTB dan Kadis Pariwisata.Selain itu anggota DPRD Provinsi NTB,L.Ahmad Ismail,SH,para anggota DPRD Lombok Barat Dapil Lembar-Sekotong,Kapolres Lombok Barat,Dandim,Pengurus AKAD Lobar,Camat,Kapolsek,Danramil Sekotong,awak media,serta ratusan undangan lainnya.

 

Acara pengukuhan yang berlangsung penuh khidmat tersebut,dilakukan dengan cara penyerahan pataka kepada Ketua Foksel,H.M.Hadran Farizal,S.Pdi,yang juga merupakan Kepala Desa Mareje Timur Kecamatan Lembar.

 

"Selamat kami ucapkan atas pengukuhan Forum Kepala Desa Sekotong-Lembar.Dengan adanya forum ini,saya berharap para kepala desa dapat terus bersatu hingga akhir masa jabatannya.Saya titip masyarakat saya dan kantor desanya,"ujar Hj.Sumiatun usai acara pengukuhan.

 

Sementara itu,pada saat diminta memberikan pengarahan,Gubernur Provinsi NTB,Dr.Zulkiflimansyah,Msc,

memberikan apresiasi dan motivasi atas terbentuknya forum kepala desa di wilayah Selatan Kabupaten Lombok Barat ini. 

 

"Untuk bikin forum kepala desa itu sebenarnya tidak gampang.Karena kepala desa ini pemimpin pemimpin yang kadangkala dengan segala kelebihannya,juga dilengkapi dengan kekurangannya untuk bekerjasama,"demikian kata Dr.Zul dalam arahannya