PENYERAHAN BANTUAN INSENTIF KADER POSYANDU DAN KPM DESA dan Lembaga Desa Lainnya

  • Mar 07, 2023
  • Admin Desa Sekotong Tengah

Diposting pada : 7 Maret 2023

 

 

Pada hari ini, Selasa tanggal 7 Maret 2023 jam 09.00 Wita bertempat di Balai Desa Sekotong Tengah, Pemerintah Desa Sekotong Tengah  menggelar Rapat penyerahan bantuan insentif Kader Posyandu Balita Dan KPM ,Karang Taruna ,LPM , FAD KPPAD Bidan Desa Guru Ngaji Marbot Penghulu dan Guru Paud  bersumber dari Anggaran Dana Desa (DD). Acara diikuti oleh :

 

1.    Kepala Desa beserta Perangkat Desa

 

2.    Pendamping Desa dan PLD Desa

 

3.    Bidan Desa 

 

4.    KPM Desa

 

5.    LPMD Desa 

 

6.    Kader Posyandu Balita se Desa Sekotong Tengah

7.  KPPAD dan Fad

8. Guru Ngaji

9. Guru Paud

10. Marbot dan Penghulu Dusun

11.Pkk dan Karang Taruna

 

Agenda kegiatan diawali sambutan oleh Kepala Desa Sekotong Tengah , dari sambutan beliau mengharapkan adanya suatu kebersamaan dalam kegiatan pelayanan kesehatan di posyandu dan diakhir sambutan, kepala Desa akan tetap mengawal kegiatan pelayanan kesehatan dengan melibatkan unsur RT dan RW serta Perangkat Desa. Dengan demikian pengentasan angka stunting di Desa Sekotong Tengah  akan tercapai.

 

Sesi musyawarah bersama yang di pimpim langsung oleh Sdr. Muhammad Rasid Sekretaris Desa dalam rangka mencari solusi kegiatan pelayanan kesehatan yang baik .

 

Diakhir acara penyerahan bantuan insentif Kader Posyandu oleh Pelaksana Kegiatan Anggaran (PKA) bersama Kaur Keuangan Desa Sekotong Tengah bagian bulan Januari sampai Maret Tahun 2023.